gitu ya mbak ..tapi temanku ini gak item..malah cenderung kuning kali ya :)
hmmmm...ditato boleh juga tuh :) apalagi bisa kayak AN-JO..sexy.
kata temanku ini padahal waktu kecil ampe mungkin SMP kali bibirnya warnanya
normal seperti banyak orang ...aku pikir apa pengaruh lipstick yang di apake
dulu
kali ya?

Untuk dokter kinclong ini begini ceritanya..
aku ketemu temen lamaku ...tadinya dia bintik2 bule dan cenderung kusam
nah dia dikasih tau ama temannya kalo pake obat dari dokter diah ini banyak
yang
cocok. Temannya ini bilang kalo ke dokter diah langsung, biayanya mahal,
kalo
mending pake obatnya aja. Nah temanku ini akhirnya mau nyoba ..walau katanya
sedikit
was-was. Stelah dicoba ternyata kulit mukanya memang jadi bersih..(kalo saya
lihat
sih bukan putih ya..jadi bersih) bersinar (duh bahasanya apa ya)..kenyal dan
lembut.
Yang jadi masalah ...temanku ini setiap nanya alamat dokter diah or telpnya,
ama temannya'
itu gak pernah dikasih tau..entah kenapa...."dibilang dokternya pindah lah,
dokternya mau
ke luar negeri lah" sedangkan obatnya sih ada bisa beli lewat dia. Karena
perubahan menjadi bersih ini
banyak juga temannya yang mau ..termasuk saya  :)...cuma gak pernah bisa
ketemu dokternya.
Kalo yang saya dengar dari dia, tidak terjadi pengelupasan ampe merah
...jadi ngelupasnya sdikit2.
tapi saya gak mau nyoba kalo memang gak bisa konsul ke dokternya, walau
temanku ini gak ada
keluhan ...jadi ceritanya saya pnasaran. cuma ampe tanya 108 RS bunda
cipulirnya juga
gak ada ..yang saya tau Bunda di menteng...

Kalo saya fikir sih, temannya ini menjual dengan harga tinggi, sehingga
takut ketauan
harga sebenarnya. karena temanku ini juga melihat keluarga dan
teman-temannya pada cocok.
sekarang temanku juga penasaran ...

begicu...