Dear member BA.
ada yang pernah dapat sms lucu gak, gimana cara ngilanginnya.
cerita gini, tlp rumah aku kunci biar pembantuku gak bisa nelpon (trauma bayar
tlp mbludak) dan aku tinggalin tlp flexi buat anakku, ternyata anakku liat
ditivi tulis reg lucu kirim ke 3795  dan tiap hari aku dapat sms lucu terus ,
aku berusaha ngapusin dgn UNREG LUCU tapi sampai sekarang dikirimin sms terus
walhasil pulsaku malah kesedot di sms lucu ,
aku pusing nich, ada yang tau gak atau berbagi pengalaman tentang yang aku
alamin..

yglagipusing
Rita