  From: Suryana, Yana (yasu) [Contractor]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, January 17, 2007 7:48 AM
  Subject: [balita-anda] Thanks : Bagusan mana susu siap minum vs susu seduh ?

  ***********-***********

  Terima kasih banyak atas sharing teman2 di milis ini yang sudah
  memberikan artikel maupun sharingnya.
  Terutama buat Bunda_salwa, mbak Icho dan mbak Noni.
  "Lebih baik susu UHT"

  Aku nanya juga lewat SMS ke dokter 3977, jawabannya :
  "pd anak 16 bln susu terbaik adlh asi, pemberian susu formula sebaiknya
  hanya sebagai tambahan, baik susu bubuk maupun susu siap saji sama
  saja."

  Jawaba dari dokter Hardiono Puspon
  "Lebih aman susu bubuk"

  Jadi lieur