ini nyambung ttg bagus mana susu cair ato bubuk.
skarang, susu yg g disuka anak Mbak susu yang mana?
kan masih ada susu segar, susu olahan dan banyak benerrrrrrrrrr susu bubuk
beda merk dg setelan nilai gizi macam-macam.

oia, kalo memang yg g disuka smua macam susu, knapa susunya g diolah ke
bentuk makanan?
puding, sop, juice, dan macem-macem.

oia, badan lembek, tapi anak petakilan, jarang sakit dan sehat selalu, kan
gak terlalu masalah ya....

 Dear all,

Mohon bantuannya dong, anak aku susah banget minum susunya...tp kalo air
putih dia mau banget malah minumnya cepet habis...

Gmana ya caranya agar anak aku mau minum susu, apa aku harus ganti susu
atw gmana...soalnya kalo dia ga minum susu aku tuh ngrasa badannya jadi
lembek...

Tolong yaaaaa....

--
feel complicated? be with me..