O iya...umurnya tanggal 21 besok 9 bulan...
----- Original Message ----- From: "A y u" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 17, 2007 11:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] Susah minum susu

Mbak Dini,

putranya umur berapa?
setahu saya, kalau anak umurnya di atas 1 tahun susu sudah bukan kebutuhan pokok lagi, karena umur segitu maemnya sama dengan makanan orang dewasa, kalau anak tidak mau minum susu, bisa dibanyakin maem sayur, atau ikan teri, bisa juga dikasih keju

*mumpunglagiidledipuas-puasinreplyemailba*

Salam,
A y u

----- Original Message ----- From: [EMAIL PROTECTED]