soal asi katanya itu bakat orang,,,ada yang banyak dan ada yang sedikit,
-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 17, 2007 1:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

Bis lahiran dulu ga pake apa2..baik itu jamu2an or apapun..
dan alhamdulillah sehat2 sj dan berat badan kembali kesemula.
untungnya nyokap ga komplen..cuma aneh aja ma aku koq ga mau ngikutin
tradisi lama..
krn dah aku jelasin en diliat oke2 sj beliau ndak keberatan.

Asi setelah 2 minggu baru banyak..ga pake jamu or lainnya juga..cuma bnyk
mik aer putih,susu, dan sayuran hijau.