From: Ela Elviana
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, January 17, 2007 2:44 PM
Subject: [balita-anda] rambut rontok and menyusui

ibu2...nanya dong & buruan dijawab ya... (mumpung sempet onlen ni hehe)

begini, uda 3mgg ini rmbt saya rontok parah...sampe saluran air di kmr
mandi
mampet tiap hari gr2 kesumbat rmbt.

uda smingguan ini pake neril, tp tetep msh rontok hebat.
memang akhir2 ini pola hidup saya agak kacau , ditambah lg saya msh
menyusui.
Apakah rontoknya gr2 gizinya keambil buat asi shg alokasi nutrisi buat
rambut hilang ??

Obat yg ampuh utk ngatasi krontokan apa ya?
Sekaligus vitamin utk rambut apa?

thx,
ela

Kirim email ke