kalo tabungan pendidikan setauku dari anak belum lahir
juga boleh (ini dari pengalamanku tanya2 di bank
syariah mandiri)... tapi kalo asuransi baru bisa kalo
anaknya sudah lahir (newborn) -- kalo yang ini dari
pengalamanku tanya2 di asuransi takaful.

akhirnya aku ambil takaful fulnadi. kelebihannya
seandainya si tertanggung meninggal dunia ahli waris
selain mendapatkan dana pertanggungan dan bebas premi
juga mendapatkan beasiswa tiap tahunnya... katanya sih
bea siswa ini yang ga didapat dari asuransi lain (ga
tau deh bener ato ga-nya, yang jelas aku sih carinya
yang sesuai syariat islam aja)

--- Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Setau saya, dr anak mulai lahir juga bisa

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news