From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 02, 2003 4:33 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] coba ganti susu ke s26

Dear all......

moms au ada rencana mo ganti susu anakku ( sekarang usianya 8 bln ) saat ini dia minum susu Bebelac dari baru lahir ( dari rs nya waktu dia lahir di kasih Bebelac ) sekarang ini Afifah susah minum susunya mungkin bosan ya......nah aku mo ganti susu nya ke s26..........pas kemarin ke apotik iseng2 aku liat di situ ada s26 biasa dan ada yng s26 gold......yang saya mo tanya bedanya di mana ya antara s26 biasa dengan yang gold....trus yang aku liat s26 biasa ( kalo gak salah kalengnya warna pink ) di situ tertulis untuk anak 0-6 bulan.

Nah siang ini ternyata papah nya Afifah coba beli ternyata untuk yang s26 gak ada untuk umur 6 bulan ke atas ( apa benar ???????? ) akhirnya papah nya Afifah beli Promil Gold.......katanya harganya gak jauh beda dan sama2 dari Wyeth. Aku sendiri kok masih penasaran dengan s26 nya ya...soalnya kata temanku dan para moms di milis ini yang pakai s26 untuk anaknya bilangnya bagus......

Please donk moms sharingnya bagus mana s26 dnegan promil Gold...

thks ya masukannya

mamahnya Afifah

Notice:  This e-mail and any attachments are confidential and may be subject
to legal or some other professional privilege.  They are intended solely for
the attention and use of the named addressee(s).  They must not be disclosed
to any person without authorisation.

This e-mail and any attachments are also subject to copyright.  They may
only be copied or distributed with the consent of the copyright owner.  If
you are not a named addressee you must not use, disclose, retain or
reproduce all or any part of the information contained in this e-mail or any
attachments.

If you have received this email by mistake please notify the sender
immediately by return email and delete or destroy all copies of the email.
Any confidentiality, privilege or copyright is not waived or lost because
this email has been sent to you by mistake.