Dear Mbak Wiwi,

Menurut pengalaman keponakan saya yg sekarang minum procal Gold,saat usia 0-6 bln dia
minum S26 Gold, usia 6-12 bln lanjut ke Promil Gold dan usia 1 th ke Procal Gold. Trus
pengalaman mbak waktu cari susu lanjutan s26 pernak saya alami juga. saya dulu juga
pernah cari susu s26G 2 tp nggak dapet trus saya disuruh hubungi bebas pulsanya Wyeth.
Disana saya diberi tahu bahwa s26 Gold 2 tdk ada yg ada Promil Gold untuk 6-12 bln.

Selain itu saya juga dijelaskan beda gold dan yang biasa. kata ahli gizinya yg gold
itu ada AA sama DHA untuk kecerdasa otak trus kalo yang biasa cuman ada bahan bakunya.
tapi mbak wiwi kalo mo dpt info yg lengkap telp aza ke sana no : 0800 1821 526
Wah, maaf kepanjangan semoga infonya bermanfaat.

Bye.

--- message from "Wiwi Williyanti" <[EMAIL PROTECTED]> attached:

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -
--- Begin Message ---
Dear all......

moms au ada rencana mo ganti susu anakku ( sekarang usianya 8 bln ) saat ini dia minum susu Bebelac dari baru lahir ( dari rs nya waktu dia lahir di kasih Bebelac ) sekarang ini Afifah susah minum susunya mungkin bosan ya......nah aku mo ganti susu nya ke s26..........pas kemarin ke apotik iseng2 aku liat di situ ada s26 biasa dan ada yng s26 gold......yang saya mo tanya bedanya di mana ya antara s26 biasa dengan yang gold....trus yang aku liat s26 biasa ( kalo gak salah kalengnya warna pink ) di situ tertulis untuk anak 0-6 bulan.

Nah siang ini ternyata papah nya Afifah coba beli ternyata untuk yang s26 gak ada untuk umur 6 bulan ke atas ( apa benar ???????? ) akhirnya papah nya Afifah beli Promil Gold.......katanya harganya gak jauh beda dan sama2 dari Wyeth. Aku sendiri kok masih penasaran dengan s26 nya ya...soalnya kata temanku dan para moms di milis ini yang pakai s26 untuk anaknya bilangnya bagus......

Please donk moms sharingnya bagus mana s26 dnegan promil Gold...

thks ya masukannya

mamahnya Afifah

--- End Message ---