Mbak Devie, air rumput Fatima itu diminumnya kalau mau mendekati kelahiran,
kalau teman mbak devie keracunan, bisa banyak faktor penyebabnya, mungkin air
yg dipakai untuk merendam yg kotor, mungkin juga rumputnya yang kotor atau
lain sebagainya

sebenarnya untuk menambah rangsangan ada beberapa cara, diantaranya: jalan
pagi dan sore, senam kehamilan, lebih sering ditengokin oleh bapaknya ;) ,
apalagi mendekati kelahiran ...........

ada tambahan?

husni kamil
papahnya dira