From: Wiwiek (Sayidati Alwiyah) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 September 2003 13:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] persalinan

Maaf nih mbak Lilis,
kalau menurut DSOG ku tidak diperbolehkan minum air rumput fatimah karena
itu hanya akan membuat kontraksi dan tidak ada dosisnya.kalau pas minum itu
ada pembukaan mungkin masih bisa menolong tapi kalau nggak ada pembukaan
akan membuat si ibu merasakan sakit saja.

maaf kalau kurang berkenan,

salam,
Ibunya Bintang