Halo pak Asuralfi.. selamat bergabung di milis BA yang tiada duanya ini
sebelumnya saya mau menyampaikan permohonan maaf ya kalo ada email2 yang
kurang berkenan.. jangan heran kalo tau2 ada yang awalnya diskusi baik2
sampe diskusi panas2...
dan jangan heran kalo di milis ini banyak selebritis yang aktif banget ..
tapi dijamin jawabannya oke semua loh pak.. dan ilmunya luar biasa. Itu yg
bikin saya jadi addicted sama BA... OOT-nya berguna, nggak OOT-nya lebih
berguna lagi ... semoga betah ya pak..

Evariny Andriana
http://eppa.multiply.com/
http://www.hypno-birthing.web.id/