Pak Asuralfi
kl menurut saya mending bapak balik ke dokternya lagi
minta keterangan dari dokternya
apa sikap irdhan sekarang pengaruh dr obat ato gimana?
dan sekalian minta penjelasan sebenernya irdhan kemaren sakit apa dan
kenapa sampe harus minum Luminal dengan dosis tersebut sampe setahun?
oia pak, kl bapak nanti konsultasi, bapak harus desak dokternya untuk
memberikan keterangan yg sejelas2nya, karena ini menyangkut
perkembangan fisik & mental anak bapak sendiri
oia, jangan lupa tanya apa ga ada alternatif penyembuhan yang lainnya
kalo perlu bapak minta pendapat ke dokter lain juga, second opinion gitu pak.

maaf ya pak ga bantu banyak.....
saya paling miris kl denger anak kecil diharuskan minum obat dlm waktu lama
semoga irdhan baik-baik saja dan sehat terus :)

--
-Ibunya Nanda-