masalahnya, penghasilan saya setahun dibawah 13.200.000 (kalo ga salah
ini batas yang kena pajak). Orang cuman ngelesin....

Kalo suami, kan NPWP-nya dah dilaporkan karena masih ada usaha...

On 1/30/07, Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kalo g salah, sesuai target wajib pajak yang heboh dulu itu:

On 1/30/07, Imelda Santos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nah, ikutan nanya dungs...
>
> 1. Kalo isteri sudah punya NPWP, terus nikah dengan suami yang juga
> sudah punya NPWP, apa perlu digabungkan?

istri dan suami memiliki NPWP sendiri2.
yang berbeda, adalah besaran nilai pajaknya.
fyi, istri bos jg dah punya NPWP sendiri, pdhal g kerja apa-apa.
tapi, berhubung penghasilan dari suami mayan besar, kudu punya NPWP sendiri
deh.
eh, disamping  blio jg komisaris CV dink.

2. Kalo isterinya sudah mau jadi ibu rumah tangga, apakah NPWP tetap
> seumur hidup (cape deh bikin SPT isinya NIL semua....

keknya iya.
cuman ya itu, bener2 tergantung pada nilai penghasilan per tahun.

feel complicated? be with me..
http://myidol88.blogspot.com