mo ikutan dong...
  iya, ternyata kalo NPWP itu emang berlaku seumur hidup
  bisa sih dihapus katanya,
  kalo orang itu meninggalkan indonesia atau meninggalkan dunia ...

  terus kalo misua udah punya NPWP,
  sang istri bisa gabung dengan NPWP suami,
  nomornya sama,
  cuma kalo buntut suami NPWP-000
  kalo sang istri NPWP-001 (artinya cabang)
  itu untuk istri pertama, istri kedua NPWP-002, dst...
  dan pelaporannya cukup satu aja (digabung).

  NPWP tuh bukan patokan kita buat bayar pajak,
  tapi besarnya penghasilan yang kita peroleh,
  jadi ntar kalo udah ga kerja lagi ,
  lapornya ya disesuaikan dengan penghasilan yang kita peroleh gitu lho,

  kaga udah pusing ngitung pajak,
  minta tolong aja bagian accountingnya,
  kan enak kalo nerima rebesss...

  ada lagi untungnya punya NPWP