wah, langsung pengen jadi IRT de...

baidewei, emang kalo ibu bekerja, dia gak FTM (full time mom_ ya? pan
dia tetep ibu anak2nya.

enader baidewei, biasanya siy aku nanya staf ahli di rumah, anak2
seharian ngapain aja. biar gak kaget2 amat kalo nemuin perkembangan
baru. soale aku gak full time ada di rumah (gak usah dibahas
kenapa2nya, yaaaa...)

*tanya kenapa*