Mba Sefty rumahnya di VNI berapa? kalau di VNI 3 deket ama rumah om saya dan
sering sekali saya kesana.. kalau di VNI 5 deket ama kakak ipar saya.

Kata Om saya rumahnya kebanjiran karena rumahnya dipinggir sungai (VNI 3)
tapi ngga lama udah kering.. airnya cuma lewat.. :)

On 2/5/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>