temans tolong dong saya di info, jl. let jen suprapto dpn pasar cemput
keadaannya gimana, banjir ga? ada bus/metromini yg lwt ga ya?
saya butuh banget infonya secara siang ini rencananya mo kesana, dgn rute
karawaci - senen - cemput (naik bus).
thanks a lottttt

-sondang-

                      "desya"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      >                        cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Absen
BANJIR slasa 06 jan'07 (oot darurat )
                      06/02/2007 09:36

                      Please respond

                      to balita-anda

hadir juga...
laporan : didaerah kemayoran masih mati lampu udah 4 hari..hiks..hiks...;-(
akhirnya ngungsi ke Casablanca...

turut prihatin buat parent yang terkena musibah banjir...

salam,
BundaVaNifTa