aku VNI 3..
beati deket ma om nya ya...cuma beda blok..klo yg deket sungai blok KH
yah? atau apa? aku lupa blok2nya..secara luas hehehhe..
aku blok KN yg deket gerbang pak..hehehe jauh ma sungai jd ga tau klo
sempet meluap.. :-(
tp aku yg aku tau sungai vila 3 kecil, misal yg deket2 rumah sanapun bener
kt bpk paling kena dikit...ya..

Klo VNI 5 banyak juga rumah2 temen kantor hub disana, termasuk bossnya ada
yg invest disana secara yg punya vila grupnya kalbefarma (ya ngga mba
ren..? hehhe pasti mba ren lum msk krn kantornya mungkn kebanjiran )

Klo ke Vila mampir deh pak nanti sy kenalkan dg Nayla en hub :-))

Farrell <[EMAIL PROTECTED]>
02/05/2007 03:07 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] abesn BANJIR senin 05 jan'07 (oot darurat )

Mba Sefty rumahnya di VNI berapa? kalau di VNI 3 deket ama rumah om saya
dan
sering sekali saya kesana.. kalau di VNI 5 deket ama kakak ipar saya.

Kata Om saya rumahnya kebanjiran karena rumahnya dipinggir sungai (VNI 3)
tapi ngga lama udah kering.. airnya cuma lewat.. :)

On 2/5/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> alhamdulillah vila nusa indah 3, 5, dan sebagian 2 banjir bebas bukan
> bebas banjir yah..?tp vila nusa indah 1 kena sebagian...
> tadi baru nyampe, mang berangkat dr rumah agak siang, ngga lewat jalan
> kalimalang en jati bening takut terjebak banjir, tadi lewat tol jorr,
trus
> ke rawamangun..
> macet dikit di pintu tol dukuh atas, trus bablas..lancar...kosong..dah
kyk
> mas2 kerusuhan dulu.
> sampe pl gdg sepi en aer dah surut.....cuma msh gerimis2 kecil.

> [...]

Kirim email ke