Pak Amad,

klo menurut saya sih, mendingan anaknya ga usah langsung di bawa ke dokter
dulu, di treatment tanpa obat aja dulu.
biasanya klo anak2 sakit saya treatment dgn cara:
- kasih buah2an tertentu spt pir dan atau jeruk (buah yg lain saya hentikan
sementara)
- minumin madu
- di kasih kencur yg di parut kemudian di peras, dan di minumin ke anaknya
di tambah madu
- di jemur (klo ada matahari) pagi2, sambil di ajak lari2 kecil spy
keringatan dan hangat
- sudah pasti kasih air putih yg banyak dan hangat.
- bisa di coba penguapan di kamar (spt yg sering di saranin oleh para
parents)

-sondang-

                      "Amad Sarpini"

                      <[EMAIL PROTECTED]>         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

                      05/02/2007 14:52         Subject: [balita-anda] Anak
sering sakit ( BARU )
                      Please respond

                      to balita-anda

Dear Netter

Nyambung yang tadi, pagi ini anak saya ( Nayla ) batuk2 ama ingusan,,, tapi

gk ada
demamnya sehh....
Aku mau ke dokter tapi masih ragu , karena
1. Baru sebulan dia sembuh dari batuk pilek...
2. Baru seminggu ( 29 Jan 2007 ) dia berhenti minum obat karena cacar
3. Tanggal 31 Januari dia demam tinggi terus aku ke dokter lagi
sembuh baru kemarin sabtu.

Kayaknya kok kasihan..anak makan obat terus..

Ada yang bisa kasih saran

Salam
Amad