To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 05, 2007 2:52 PM
Subject: [balita-anda] Anak sering sakit ( BARU )

Dear Netter

Nyambung yang tadi, pagi ini anak saya ( Nayla ) batuk2 ama ingusan,,, tapi gk ada
demamnya sehh....
Aku mau ke dokter tapi masih ragu , karena
1. Baru sebulan dia sembuh dari batuk pilek...
2. Baru seminggu ( 29 Jan 2007 ) dia berhenti minum obat karena cacar
3. Tanggal 31 Januari dia demam tinggi terus aku ke dokter lagi
sembuh baru kemarin sabtu.

Kayaknya kok kasihan..anak makan obat terus..

Ada yang bisa kasih saran

Salam
Amad