bener mba Sari..
untuk nambahin komplain juga neh.. bukannya seharusnya Telkomsel harus ada back up untuk setiap bencana or event or kejadian supaya tidak drop?? banjir di Jakarta kan bukan hanya tahun ini juga.. harusnya Telkomsel sudah punya rencana donk tuk antisipasinya.. trus pas tahun baru juga.. gara2x Telkomsel down saya jadi kehilangan contact dengan ortu saya ketika itu saya sangat perlu untuk menghubungi mereka secara saya lagi di jalan...n saya sangat prihatin dengan balasan or apalah namanya Telkomsel untuk tahun baru kemaren.. hanya gratis apa diskon sms yah tuk tanggal 7-8 jan 2007.. hanya segitu kah balasan dari telkomsel untuk nsabah yang setia?? saya pake telkomsel sejak kulaih.. n kel saya semuanya pakai telkomsel...

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 06, 2007 11:08 AM
Subject: RE: [balita-anda] telkomsel was banjir

Terimakasih sudah ditanggapi bu Sari...
Bukan maksud membalas ngelesnya, kalau sekedar banjir okelah bisa
dimaklumi (walo dengan berat hati secara yg lain tidak ada masalah)
kenapa lebaran,tahun baru khususnya sampai drop banget secara yg lain juga
baik baik saja?

Mohon disampaikan juga keluhan sebelumnya, terimakasih..

*pelanggaan yg mencoba untuk setia kyk lagunya krisdayanti*

Trim jg.
Sefty

"Sari_Insaniwati" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 02/06/2007
11:01:18 AM:

Yth Bapak & Ibu,

Terimakasih masukkannya, akan saya sampaikan lebih lanjut.
Bukan maksud mau ngeles, tapi memang karena banjir kemarin Telkomsel
kena dampaknya juga, ada beberapa jaringan yang sempat rusak.  Selain
itu connection ke Telkom juga terganggu karena STO mereka terendam
(mungkin sudah baca di koran juga).
InsyaAllah akan segera pulih, mohon maaf sudah mengecewakan semua
pelanggan.

Trims,
Sari