kirain japri..:-))

Aku ga pake XL, kan mencoba untuk setia ma Telkomsel..

Btw. ngga apal2..nama sy buka Selfy tapi Sefty..ingat pake 'T' bukan 'L'
kan dah dibilang kalau banjir cincailahhh...
yg ditanya yg kemaren2 ntu, yg lebaran en taun baru..
sampe2 yg ngucapin ultah ke sy berkurang gr2 ngedrop...sebenernya itu
masalah awalnya..:-) *tersipu malu*

"Teguh Budi Prasajo" <[EMAIL PROTECTED]>
02/06/2007 01:19 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] telkomsel was banjir

Mencoba untuk tetep setia dan membela sebisa-bisanya :-) wah pasti XL
seneng
deh punya kastamer kaya Mbak Selfy ini hihiii
btw saya yang juga main di bisnis telekomunikasi, merasa bahwa pada
dasarnya
masing2 provider itu punya kartu truf sendiri2 (mo bilang kartu AS dikira
promosi :-)) untuk mendapatkan trust dari kastamer/public.

TSEL emang 'sering' nge drop (minimal versi nya Selfy :-)) namun oke dalam

service dan jangkauan. Dalam hal Value Added Service mereka juga oke.
Namun
XL jg mantep, minimal lebih murah dari sisi tarif sms dan nada sambung.

Saat banjir sekarang, memang yang banyak kena 'cobaan' adalah TLKM dan
TLKMSEL. Ya perangkat mereka memang yang banyak kena air sehingga
bermasalah. Tau khan musuh utama perangkat khan memang air heheu. Namun
secara overall ? masyarakat lah yang bisa menilai dan memilih mana yang
lebih pas dan cocok untuk dirinya.

Kalau saya sendiri sih, tetap pakai Flexi !

jadi ya, tetap setia dan terus dibela sebisa-bisanya :-)

Peace ...
TGBP.