meselehnye si engkolsem eni...dah bnyk kompetitornya...tp teuuuteeeuupp
aja cuek beibeh..alias...dikit2 'maap sementara komunikasi anda terganggu'
:-)
mana sms dan nada tunggu lbh muahaaaallll....
perbandingan dg XL yah...(klo matrix ga tau lum tanya hubby, ini nanya ma
temen sebelah)

sms:
XL=250 perak
Tsel=350 hiks..

Nada sambung:
XL=7500 klo langganan 5000
T.sel=10,000 langganan 7500

hiks...
pelayanan T.sel hobby bgt ngedrooppp....:-((

semoga T.sel cukup bijak menangani dan menerima keluhan konsumennya..

*mencoba untuk setia by Krisdayanti*

"Andi Limantoro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 02/06/2007 12:01:51
PM: