cerita soal banjir...  hari jumat sekitar jam 9 ibuku
bawa bayi tetangga belakang rumah yang ternyata kena
banjir sepinggang orang dewasa. cerita punya cerita
ternyata ortu si bayi ini sdh menunggu kehadiran sang
bayi selama 7 th, sekalinya punya bayi terkena cobaan,
paru2 sang bayi kemasukan air ketuban akhirnya harus
dirawat di rs selama 3 minggu, gitu pulang ke rumah
baru 2 hari eh udah kebanjiran.

akhirnya sang ibu n babynya ngungsi di rumahku sampe
sore, sorenya dijemput sama tetangga yang lain yang
masih saudaranya n ngajak tinggal di rumahnya...

walo ga kebanjiran tapi kena efeknya juga, listrik
mati dari hari jumat smp senin kemarin baru nyala.
krn ga ada air (air di tanki abis) sempet nadahin air
hujan sabtu subuh buat wudhu, siangnya ngungsi ke
rumah mertua, ortuku sama adik n asistenku ngungsi ke
rumah kakakku supaya bisa dapet air bersih..

alhamdulillah semuanya udah berlalu... moga2 daerah
yang masih kebanjiran cepet surut juga, amien.

--- Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all...
> mo sekedar berbagi cerita aja ni saya sebagai warga
> kelapa gading yang
> sekarang jadi pengungsian di rumah ibuku di lebak
> bulus (enak ya ternyata
> daerah sini kayak ngga terjadi apa2).
> Rumahku di jl.janur elok raya tepatnya di belakang
> North Jakarta
> International School dan deket Sport Mall kelapa
> gading.
> Jumat pagi jam 6, hujan sedang dan ngeliat jalan di
> depan rumah belum
> tergenang sama sekali.. aku nemenin suami sarapan
> [...]

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front