To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 07, 2007 10:55 AM
Subject: [balita-anda] Sharing UHT

Dear Moms

Ceritanya aku mau coba beri anakku (16 bln) susu UHT, sampai saat ini dia masih minum Chil Mil Untuk beralih atau coba UHT, apakah bisa langsung diberi UHT nya full atau bagaimana?
Atau boleh misalnya minum susu pagi dengan takaran tertentu dicampur?
Berapa perbandingan idealnya saat dicampur?
Berapa hari sampai dia bisa full UHT?
Please sharingnya mba mba

Terimakasih banyak sebelumnya
hani