pa' aku rasa semua susu pasti ada kelebihan n
kekurangannya.. sekarang tinggal bapak aja yang rajin
membaca komposisi susunya...

tapi kudu diliat ya kandungan gizi yang tercantum itu
perserving ato per 100gr, soalnya kadang suka ada yang
ga ngeh, pas baca ko' kandungan gizinya tinggian susu
A padahal kalo cermat bacanya coba dibagi perserving
kandungan gizinya ga jauh beda sama susu B.

susu UHT termasuk yang direkomendasikan u/ usia > 1th,
tapi kembali lagi ke selera anak krn ga semua anak
suka rasanya... kalopun suka belum tentu cocok sama
anaknya (yang aman memang susu UHT sih...), terakhir
anaknya suka n cocok belum tentu cocok sama dompet
kita....

--- Amad Sarpini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All
>
> Aku ada rencana mau ganti Susu , sekarang umur 14
> bulan pakai
> produk wyeth  ( Procal Gold )
> Ada referensi susu apa yang bagus ( yang lebih murah
> gituuuuu )
>
> thks

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html