To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 08, 2007 3:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tentang susu PEDIASURE

***********-***********

iya pak
kalo anaknya susah makan, barangkali dia bosen sama menunya
kayak kita aja, kalo sekali2 makan steak, ya rasanya enak
tapi coba aja sehari tiga kali makan steak, pasti eneg di mulut eneg di kantong :-)

lagian, kenapa ortu sekarang cenderung pengen menggemukkan anak ya?
padahal, anak gemuk itu kan bisa berbagai faktor... terutama ya keturunan... kalo ortunya kuyus2 mah susah lah anaknya gemuk
lagian, belom tentu gemuk itu sehat...
yang penting, kenaikan BB dan TB anak itu stabil (gak turun atau naik drastis secara mendadak) daripada dipaksa gemuk trus tau2 overweight trus kudu diet... kan kasian lagi anaknya