  From: Lif Rahayu
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, February 08, 2007 3:16 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Tentang susu PEDIASURE

  Iya, betul mbak.

  Kata dsa saya, "Ibu, pediasure itu viskositasnya beda dgn susu biasa....,
  jadi sebaiknya maem yg banyak, minum susu yang biasa aja deh". (ini gara2
  papanya Nayma, nanya ke dokter perlu gak Nayma yang baru 8 bulan (waktu itu)
  itu dikasih pediasure.....biar cepet gemuk kata papanya...). jadi sebaiknya
  ikut mbak Dhani ini...

  Maaf ya.....

  Mama Nayma