[image: Halaman Cetak] Halaman Untuk
Cetak<http://www.mediakonsumen.com/CetakArtikel373.html>
[image: Kirim Artikel] Kirim Artikel
Ini<http://www.mediakonsumen.com/KirimArtikel373.html>
[image: Komentar] Komentar
Pembaca<http://www.mediakonsumen.com/Artikel373.html#comments>
[image: del.icio.us] Del.icio.us
Tag<http://www.mediakonsumen.com/Artikel373.html#>

Mungkin dari menurut judulnya, surat ini tidak begitu menarik. Tapi saya
hanya ingin mengungkapkan 'keengganan' saya mengenai milis yang satu ini....
apalagi kalau pihak management Balita-Anda membacanya sendiri.

Saya tidak tahu persis kapan bergabung dengan milis ini, hanya saja...
setelah bergabung apa yang saya dapatkan ternyata lain dari yang saya
harapkan....
Saya banyak menerima informasi tidak penting dari milis ini, dan sama sekali
tidak berhubungan dengan topiknya mengenai balita/bayi. Saya mendapatkan
informasi dari jual rumah, jual hp, banjir, yang inilah yang itulah yang
kesannya sama sekali tidak informatif.

Saya telah mengajukan untuk berhenti berlangganan milis ini dengan
meng-unsubscribe seperti yang diinstruksikan apabila ingin berhenti
berlangganan. Tapi sampai berapa kali saya kirim tidak ada tanggapan dan
terus dikirimi informasi-informasi yang (maaf)tidak penting....hingga e-mail
saya penuh dan gampang ngadat alias berat beban boooooo.....

Mohon untuk management Balita-Anda lebih responsif lagi terhadap
pelanggan/pengguna milisnya, jangan malah merugikan.

Mohon ditindak lanjuti........dan saya tidak mungkin mengganti alamat e-mail
karena itu berguna untuk kami sekeluarga.

*Muri
Denpasar - Bali*