heuheu... BA dikomplen gini...
kalo gak berhasil unsubs, gimana kalo ngubah settingan milisnya jadi no mail
ato digest gitu? jadi sehari paling terima beberapa imel "yg dalemnya
banyak" ato malah gak dapet imel sama sekali dan tinggal liat milis kalo
lagi "butuh" aja. Kalo gak bisa internetan sebagai alesan gak bisa rubah
setting milis, lah ya modal dikit ke warnet deh? hihihihi, ngubah doang
paling 4000perak minimal kan...
klo pake imel kantor yg bangsanya outlook dkk, kan bisa tu diset filter,
jadi kalo ada imel masuk dari BA masuk ke folder tertentu (di yahoo/gmail
juga bisa kan), jadi kalo emang mengganggu karena besarnya space yg terpakai
karena banyaknya imel BA, tinggal buka folder itu dan delete all, tanpa
takut email penting laennya kedelete juga (euh, tapi kadang2 suka error juga
tu filternya hehehe) - jgn lupa empty trash....
eniwei, gitu aja kok repot...