setuju aza deh sama mbak andri n mbak miko,ngak komentar miring atau belok
pokoke sejalan.

  kalo di cek dengan milis2 lain, mereka juga tidak pure sesuai dengan tujuan.
milis ttg kesehatan balita bisa aja jadi ajang OOT utk jualan atau informasi
lain yang kadang2 berguna. eg : jadi tau bagaimana milih ac yang baik, memilih
asuransi yang tepat, atau info banjir n kemacetan lalu lintas atau bahkan ajang
mencari assiten.
  yang sibuk dng urusan pekerjaan bisa belanja baju/mainan secara online, ngak
perlu repot2 ke itc utk cari flashdisk...intinya walaupun jauuuuh dari topik
tapi tetep berguna.
  tapiii yang repot nya kadang2 tdk sesuai topik, yang oot jadi berkembang ke
informasi berguna utk balita, yang topik nya BA malah jadi ajang cela/senda
gurau. jadi repot harus baca semua email tsb.

  saran saya neh ...buka account baru aza khusus utk milis jadi tidak menggangu
account pribadi/email kantor begitchuuu. saya juga buka account khusus utk
milis krn tidak hanya member di balita anda, sehari bukan ratusan lagi tapi
ribuan email yang masuk. suka atau tidak suka, berbobot atau tidak berbobot
tetap ada informasi penting yang bisa di dapat sesuai dengan waktu n kebutuhan,
kayanya sayang deh utk unscrub... hehehe jadi curhattt.

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Kirim email ke