hi..perkenalkan..nama saya ariemega. saya anggota baru di BA. [jadi heran, sama
yg komplain dengan milis ini. aku masuknya sussah, lama di approved]. my baby
boy, nayaka [3 bulan 1 minggu].

  saya mau tau doong dokter Aryono praktek dimana?. aku pingin bawa mertuaku ke
dia, mau ngasih tau kalo nayaka belum waktunya dikasih MPASI. maunya ekslusif
dulu. tapi ibu mertuaku keukeuh kalo nayaka kurus. [2bulan 2minggu lalu BB nya
5.4, TB 58cm]. emang segitu kurus yah?

  aku pengen tanya ke DSA nya, tapi kurang nyaman karena beliau tuh sibuk
banget. kami para pasiennya seakan di "jatah" untuk berkonsultasi dengan dia.
makanya kalo dr. Aryono talkative dan sabar, aku mau ketemu dia juga.

  makasih in advance yah ibu2 dan ayah2..

  regards,
  ariemega.

  PS:
  senangnya ketemu tempat sharing!!

Ayu Sri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  dear mba Yanti,

aku pernah konsul ke dr. Aryono, dan doi cukup komunikatif
ngasih jadual2 makan anak dengan takaran gizi yang mencukupi sesuai dengan
usia dan kondisi saat itu
dia juga akan memberikan advis, apakah benar dugaan kita anak kita kurang
berat badannya, dsb..

hasilnya, lumayan, anakku cukup sehat dan jarang bgt sakit
coba aja mba..

moga membantu

suksme,
nyoman rahayu

On 2/7/07, yanti wrote:

> Parents
>
> Pernah konsul ke Dr Aryono atau Dr Damayanti (dua-duanya dr gzi anak)
> Lebih bagus mana ya?
> Anakku berat badannya gak naik-naik nih, rencananya mau konsultasi gizi.
> Saat ini makannya 3 kali ( 20 gram) bubur tim instan + lauk tambahan
> (ayam, ikan, sayur) dan 1 kali buah (50-100 cc).
> Anaknya sih lincah, ototnya keras (gak lembek), respon terhadap lingkungan
> pun baik.
> Giginya dah 6 buah, hanya sampe sekarang blm bisa duduk sendiri.
> [...]

If there ever comes a day When we can't be together keep me in your heart, I'll
stay there forever. (Winnie the Pooh)

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Kirim email ke