From: "ariemega" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 13, 2007 9:38 AM
Subject: Re: [balita-anda] tanya dokter gizi yang bagus

> hi..perkenalkan..nama saya ariemega. saya anggota baru di BA. [jadi heran,
sama yg komplain dengan milis ini. aku masuknya sussah, lama di approved].
my baby boy, nayaka [3 bulan 1 minggu].

>   saya mau tau doong dokter Aryono praktek dimana?. aku pingin bawa
mertuaku ke dia, mau ngasih tau kalo nayaka belum waktunya dikasih MPASI.
maunya ekslusif dulu. tapi ibu mertuaku keukeuh kalo nayaka kurus. [2bulan
2minggu lalu BB nya 5.4, TB 58cm]. emang segitu kurus yah?

>   aku pengen tanya ke DSA nya, tapi kurang nyaman karena beliau tuh sibuk
banget. kami para pasiennya seakan di "jatah" untuk berkonsultasi dengan
dia. makanya kalo dr. Aryono talkative dan sabar, aku mau ketemu dia juga.

> [...]
>
> aku pernah konsul ke dr. Aryono, dan doi cukup komunikatif
> ngasih jadual2 makan anak dengan takaran gizi yang mencukupi sesuai dengan
> usia dan kondisi saat itu
> dia juga akan memberikan advis, apakah benar dugaan kita anak kita kurang
> berat badannya, dsb..
>
> hasilnya, lumayan, anakku cukup sehat dan jarang bgt sakit
> coba aja mba..
>
> moga membantu
>
> suksme,
> nyoman rahayu

> If there ever comes a day When we can't be together keep me in your heart,
I'll stay there forever. (Winnie the Pooh)