kalo khawatir, asinay akan minim
kalo niat kasi asi exclusive dengan rajin memeras dan PEDE, pasti asinay akan tetep cukup....

kuncinay itu aja kok...

----- Original Message ----- From: "fitri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 13, 2007 10:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] Please Share Tentang Bayi Alergi

Wah, turut prihatin nih, pak jusuf, rumahnya kena banjir, sekarang masih bersih-bersih terus ya? Atau udah beres? Rumah di daerah mana?

Iya, Nayra dulu waktu di rumah sakit dikasih NAN-HA juga. Setelah pulang, sampai 3 bulan saya kasih ASI full. Setelah itu, kan saya mulai kerja tuh, kalo stok ASI kurang, terpaksa kasih susu formula, tadinya nyoba NAN-HA lagi tapi nggak mau dia. Trus coba Nutrilon Soya juga 60 ml nggak habis. Tapi udah sekitar 10 hari terakhir, stok ASI alhamdulillah cukup, jadi dia nggak minum susu formula lagi. Yang saya khawatirkan, suatu saat nanti kalo ASI-nya kurang gimana ya, minum susunya?