maaf baru buka email lagi... mo nanya emang ba
merugikan di segi apa ya? abis perasaan dan kenyataan
ba kaya'nya ga merugikan diriku tuh..

soale dengan join ba yang kita dapet tuh wawasan yang
bertambah luas mengenai balita, n juga nambah temen2
baru. memperpanjang tali silaturahmi sama tetangga
yang ternyata anggota milis ba juga..

kalo emang sebel sama imel2 yang ga berhubungan dengan
balita ya cuma satu solusinya ga usah dibuka email
dengan topik tsb, langsung delete. aku aja ga baca
semua email yang masuk, paling yang dibaca kalo
topiknya termasuk eyecatching aja.. kurang dari itu yo
wis ta' delete... selesai deh masalahnya...

maaf ya kalo ga berkenan..