dah coba tanya ke apotik titi murni yang di rs kramat 128 atau apotik rini
belum, biasanya stok obat mereka paling lengkap dibanding apotik lain. atau
coba tanya ke apotik2000 (apotik2000.com) yang ada di gedung bina mulya
kuningan. Dulu aku pernah kesulitan cari oxycan untuk alm. mertua, dah beberapa
dicoba termasuk apotik rini tapi mereka lagi keabisan, nah si apotik 2000 ini
juga kebetulan gak punya stock tapi mereka mau nyariin, dan gak sampe 1/2 hari
aku dah dapet kabar kalau mereka punya dan bisa dianter ke kantor. atau mungkin
coba ke apotik kimia farma, pengalamanku dengan kf yang jtwrgn, mereka membantu
banget, mencoba carikan obat yang kita butuhkan ke apotik kf yang lain dan
mereka kontak kita ketika obat dah ada.

  semoga membantu ya...

  rgds,
  farah

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

Kirim email ke