aku pernah pake, seminggu turun 2 kilo tanpa lemas or
lapar... bagus sih memang but ya itu harganya
muahhhhaaaaallll.... (wkatu itu minum shake-nya sama
tablet yang fibre sory lupa nama dagangnya)

kalo punya dana lebih mah silakan aja insya allah
worth it ko'

-resya-

--- Yuni Astuti <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Parent's
>
> Mungkin ada yang pernah pake produk shape woks
> Herbalife itu loch
> program langsing dari Herbalife, klo ada yang pernah
> pake sharing donk
> hasilnya apakah cukup memuaskan dan turun berapa
> kilo, karena produk tsb
> [paket] harganya mahal bo..
> Thanks ya buat sharingnya, Japri juga boleh
>

> Salam
> Bunda Adam

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097