mungkin mbak mmh tipe yan gcepet turun,,,bukan karena minum itu kali ya
abis itu udh nagga minum turun juga kan?
-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 14, 2007 12:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] sharing ada yang pernah pake produk shape
Works Herbalife ???

sebelum minum bb-ku setelah melahirkan 56kg, setelah
minum 1 minggu jadi 54kg, terus berenti ga minum lagi.
sekarang bb-ku 51kg masih kelebihan 3-4 kg dari
normalnya (normalnya aku lho bukan menurut BMI, kalo
menurut BMI sih masih normal segitu) krn sebelum nikah
bbku sekitar 47-48kg.

--- Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mbak tanya dong,,mbak brp kilo sebelom minum produk
> itu?soalnya kalau yg bb
> nya agak berat,,cepet memang turunnya
> aku juga ada produk melilea,kalau mau dicoba

________
Need a quick answer? Get one in minutes from people who know.
Ask your question on www.Answers.yahoo.com