Mungkin yang mbak maksud on line itu komputer dr ama stock obat di Apotik
RS, kayak di RS Pertamina Jaya Cemp. Putih, jadi dr nggak akan memberi
resep yang obatnya nggak ada di Apotik RS.
Secara dulu juga saya gitu waktu berobat kesana, karena malas nunggu di
apotik RS, saya pulang aja resepnya bisa kok ditebus diapotik lain.

"Renny" <[EMAIL PROTECTED]>
14/02/2007 11:50
Please respond to balita-anda