kalo mbak kan dpt resepnya tuh.. kalo saya gak dapat, mbak... sampai tanya ke dokternya, saya gak dpt apa2 nih buat resepnya??... lalu dokternya jelasin gitu bhw nanti obatnya tinggal ambil di apotik rumah sakit...

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 14, 2007 11:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] sharing klinik yang aneh..

Mungkin yang mbak maksud on line itu komputer dr ama stock obat di Apotik
RS, kayak di RS Pertamina Jaya Cemp. Putih, jadi dr nggak akan memberi
resep yang obatnya nggak ada di Apotik RS.
Secara dulu juga saya gitu waktu berobat kesana, karena malas nunggu di
apotik RS, saya pulang aja resepnya bisa kok ditebus diapotik lain.