Mbak Yuni,

Aku jg pernah konsumsi Herbalife yg program melangsingkan badan. Aku minum
kurang lebih dari sebulan, dan hasilnya memang bener-bener maksimal, alias
aku bener-bener langsing n ga perlu diet susah payah. Aku tetep makan
seperti biasa, hanya porsinya aja yg jadi berkurang dengan sendirinya karna
pengaruh tehnya itu yg bikin kita seger dan kenyang.

Awalnya aku minum milkshake-nya jg...plus minum tablet2nya jg...tp kok
efeknya kepala jadi pusing. Akhirnya aku stop minum milkshake n tabletnya,
dan cuma konsumsi tehnya aja plus aloe concentrate, hasilnya sukses berat
hehehe...

Bagi yg ga berhasil diet ketat, fitness n akupunktur kaya' aku gini, aku
saranin sih coba Herbalife aja. Ya memang sih rada mahal harganya, tapi toh
efeknya kan langsung nyata. Apalagi ini kan mengandung sari tumbuhan, jd ga
berisiko tinggi.

Aku sih pingin konsumsi lagi nantinya, tp sementara lg program mo punya
anak, jd berhenti aja dulu minum Herbalife-nya.

Ok met coba ya