pengalaman saya, krn bhs inggris/daerah saya dan suami juga masih was wes
wos, blm cas cis cus, yg kita kenalin bhs indo dulu.

mgkn krn scr lingkungan konsisten make bhs indo smua, skrng anak saya uda
2thn, uda lancar bgt ngomong dan mulai bisa mengekspresikan sesuatu dgn
kalimat yg tersusun rapi, malah kadang suka ksh komentar yg bikin ketawa.
Ato suka nyelipin kata2 gaul kyk dong, ni yee, kaleee..... lucu aja denger
bocah 2thn ngomong kyk org gede. Nah di bhs inggris kan gak ada kata2
nyleneh kyk gitu...gak lucu dong...

maap bagi yg gak berkenan