From: Maria Christina Putri Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 05, 2003 12:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] rambut bayi

Ibu YTH Ibu pengalaman saya untuk penumbuh rambut adalah kemiri. Caranya
kita beli kemiri butiran dan sangrai pakai wajan/wok tanpa minyak (atau di
oven/microwave juga boleh) sampai wangi dan kemudian di blender, setelah
hancur siapkan kain kassa steril dan kemudian bungkus kemudian peras minyak
yang keluar kita oleskan ke rambut anak kita sedikit-sedikit, dan paling
baik menjelang tidur malam. Untuk pemberian seledri fungsinya untuk
menghitamkan rambut, caranya dengan memblender seledri dan oleskan diwajah
(kayak kita creambath) kemudian tunggu beberapa saat (sebaiknya dibungkus
kepalanya agar tidak berceceran kemana-mana dan setelah 30 mnt rambut akan
kita keramasi. Karena kalau tidak segera dikeramasi katanya bisa menyebabkan
keriting rambut si anak. Cara lain yang digunakan adalah dengan lidah
buaya(aloe vera) diparut atau diblender dan usapkan pada rambut dianak
tunggu 30 mnt-1 jam dan kemudian dikeramasi. Demikian Ibu semoga membantu.
SalamMaria

Aida <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Gmn cara ambil air dari seledri?
Seledrinya direbus?