From: Renny
Date: 20/02/2007 11:48:09
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Need Info: Pampers All Night

Suami saya pernah salah beli seharusnya pampers fit & dry eh yg dibeli
pampers all night, memang yg all night itu kualitasnya kurang bagus, krn
harganya memang lebih ekonomis dibanding kelas pampers yg laen spt fit &
dry...  Yg fit & dry gak pernah bermasalah. Lebih tebal & daya serap nya jg
bagus.. daya rekat jg bisa berulang2 koq...

Kalo yg produksi, sepertinya P&G deh...

Salam kenal.

Regards,
Renny S.