From: Emmy Wahyuningtyas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 20, 2007 12:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Need Info: Pampers All Night

sharing aja berdasarkan pengalaman nih
anak saya pernah pake
pampers all night ; perekat gk ada masalah, cuman lapisan luar plastik jd gk
nyaman, pantesan dia garansi bocor uang kembali...org lapisannya plastik..
pampers hijau (lupa baby dry apa fit n dry) ; nyaman
pampers merah ; perekat terlalu kuat jadinya kalo dibuka sering bikin sobek,
lapisan luar plastik juga
pampers active baby ; oke spt pampers hijau tapi desain lebih fit jadi gk
tll lebar
softlove ; lumayan lembut juga tapi perekat bermasalah
pet pet ; sedikit lebih lembut dp softlove
mamy poko ; nyaman tapi terlalu tebal
huggies ; nyaman tp masi tebel juga
kalo pampers yg kuning ada yg pernah coba ? mohon sharingnya

moms ada yg tau gak point yg ada di kemasan pampers all variant itu buat apa
sehh ?
dulu pernah ngumpulin tp ilang ..skrg dah males