From: Manahan Manurung <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, February 20, 2007 9:51:11 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: 2bln after caesar belum kering

Just sharing,

Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mempercepat penyembuhan
bekas cs tadi, al :
*) Ke-Dokter sp. Bedah untuk pemeriksaan n penyembuhan luka cs.

*) Dengan memakai obat china, kalo tidak salah namanya Pie Tzen Hua
(maaf kalo sebut merek). Obat ini harganya lumayan mahal kisaran 200 rb
- 450 rb.
Obat ini ada aturan makan nya sesuai dengan makan obat biasa(mis : 2
atau 3 kali sehari). Obat ini sangat bagus untuk mengeringkan bekas luka
cs.
Ada pengalaman 2 ibu yang pernah mengalami kasus yg sama dengan email
ibu YE..
Dari pengalaman ibu-ibu tadi, mereka sudah ke dokter tapi masih muncul
cairan seperti nanah tadi, Tapi begitu mereka dengar info ttg obat
china, mereka coba makan dan sembuh.
Ada juga yang memakan/minum obat sari Gabus, ini juga sangat bagus dan
cepat mengeringkan bekas luka cs tadi.dan ini juga biasa di jual di tk
obat china, harganya lumayan mahal(maaf saya lupa).

*) Bisa juga dengan banyak makan ikan Gabus, Ikan ini sangat bagus untuk
mempercepat process pengeringan luka cs tadi.

*) Bisa juga tergantung cara perawatan dan bisa juga tergantung condisi
fisik/tubuh si ibu.

Sorry saya cerita dikit,
dulu istri saya habis op.cs (kira-kira 1 minggu setelah cs) sudah makan
obat china(5 hari) dan selama 1 minggu lebih makan ikan Gabus, hasilnya
sangat bagus dan hingga sekarang(sudah 6 bln) tak ada masalah.
Jadi istri saya hanya 1 minggu saja makan obat dari dokter.

Demikian sekedar sharing nya, maaf bila kurang bermanfaat...

Salam,
Papanya Grace.