From: Aik [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 21, 2007 9:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: 2bln after caesar belum kering

Dear mbak Yulmi,

Saya dulu juga pernah seperti teman mbak itu waktu caesar . Waktu itu
info dokter saya, saya alergi dengan benang yang dipakai untuk jahitnya.
Jadi disepanjang jahitan cs-nya muncul benjolan kecil seperti jerawat
gitu tapi isinya nanah....munculnya nggak barengan sih, silih berganti
gitu. Yang dilakukan cuma dibersihkan pakai alkohol saja, dan kalo
keluar putih2nya spt benang tapi pendek banget gitu mbak.....diambil aja
pakai pinset trus bersihin deh pakai alkohol. Setelah putih2nya pada
keluar....bersih sendiri kok. Dan sampai sekarang jahitan saya nggak ada
masalah apa-apa.
Coba ditanyakan pada temannya barangkali ada riwayat alergi dalam bentuk
apapun. Pada beberapa orang yg memang sensitif banget, pemakaian benang
yg langsung menyatu kekulit alias nggak perlu dilepas jahitannya kadang
menimbulkan efek seperti itu.
Pada operasi2 berikutnya saya selalu bilang untuk pakai benang yg nggak
jadi daging, dan ternyata keluhan seperti yang dulu tidak terjadi lagi.

rgds,

Aik

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]