lucu2 ya ngebayang nya. hehehehe

mau share sedikit,

anak saya pake pampers cuma kalo pergi2, kalo di rumah gak pake, bahkan kalo
tidur juga nggak, soalnya anak saya dari umur 2 bulan kalo bobo dah gak
ngompol. thanks god banget sih, jadi bener2 ngirit banyak kecuali kalau wiwi
sakit (sekarang 13 bulan) baru malemnya dia ngompol.

dari bayi saya selalu pake mampok, kalo ditanya ya alasannya paling baik,
hehehhehe, padahal kata orang, tapi emang so far gak ada masalah sama mampok.
sekarang dia pake yang mampok pants uk L.
pernah beberapa bulan yang lalu pampers (warna hijau uk msh M) ada promosi di
Hero, jadi belilah saya merk pampers, trus suatu hari saya test dengan mampok,
saya tuangi air segelas demi segelas, total gelasnya saya gak inget tapi hasil
nya pampers permukaannya lebih kering dibanding mampok apabila jumlah tampungan
airnya lebih banyak, kalau masih dikit, sama sama kering. jadi intinya pampers
lebih bisa nampung lebih banyak, trus kalo dari sisi fisik, pampers lebih
tipis, mampok jauh lebih tebal. trus kalo dilihat dari harga, sama2 yang pants
antara pampers dan mampok, ternyata pampers lebih mahal, harga normal mampok
pants uk L 90 lebih gak sampe 100, tapi pampers pants uk L jumlah yang sama
harganya 100 lebih dikit. Tetep anak saya sekarang masih pake mampok pants.
hehehhehe.

sharing tentang pampers all night, pas wiwi lagi sakit, malem saya pakein
pampers all night, lebih murah kan soalnya, perekatnya emang agak jelek sih,
tapi ya itu mungkin, you pay peanuts you got monkey. ehehehhehe, jadi gak
komplain lah.

TIPS buat ngirit pampers,
buat moms and dads,

anak saya dari kecil di rumah gak dipakein pampers, kalo siang, dia sering saya
pipisin tiap 1-2 jam sekali, alhasil, dia sekarang bisa nahan kecing bahkan pas
dia lagi pergi dan pake pampers, dia juga nahan kencing, nunggu waktunya kita
sisiin. rajin2 lah pipis in anak kita,
cucian juga dikit, karena dia nggak ngompol, pampers juga ngirit. Lagian kan
kasian banget, kita aja pake pembalut seharian dah begah banget, itu juga
sebulan baru 3 hari, kebayang gak kalo anak kita pake pampers 24 jam sehari, 7
hari seminggu. duhhhh puanassss kali.

sorry, nulisnya panjang buanget

regards
ww's mom